SEO Manfaat : Link Building Dengan Konten Anda

Ada banyak cara untuk mendapatkan perhatian untuk situs Anda dari mesin pencari. Artikel ini berfokus pada bagaimana menggunakan konten yang besar yang Anda buat bersama dengan membangun link untuk mendorong jumlah besar lalu lintas ke blog Anda dan memindahkan situs Anda ke puncak peringkat dengan cara alami.

Apa itu Link Building dan Mengapa Anda Perlu Ini?

Mengembangkan strategi yang baik dan konsisten untuk membangun link ke blog atau website Anda tidak hanya akan mempengaruhi peringkat Anda dengan mesin pencari, membuat situs Anda lebih terlihat dan meningkatkan lalu lintas Anda, tetapi akan memberikan halaman web Anda lebih percaya dan otoritas di mata pencarian mesin dan manusia.

Ketika sebuah situs web dengan link PageRank tinggi ke daftar isi di situs Anda, itu adalah positif "suara" untuk situs Anda. Ini "orang", alias "backlink", adalah tanda popularitas Anda. Search engine akan menganggap situs Anda memiliki pengaruh dan akan meningkatkan peringkat halaman Anda berdasarkan jumlah "orang". Link lain mungkin termasuk orang-orang yang menempatkan diri di bagian komentar dari blog atau forum yang relevan, untuk link kembali ke situs Anda sendiri.

Terinspirasi, membangun link yang relevan harus menjadi inti dari rencana pemasaran online Anda. Jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda tahu barang-barang Anda dan mendapatkan cukup "orang", otoritas di niche Anda akan menerjemahkan untuk kepentingan yang lebih besar bagi pembeli dan akhirnya membawa audiens yang lebih besar. Nilai adalah sesuatu mesin pencari terus berjuang untuk menemukan cara-cara baru untuk menghitung. Untuk alasan ini, kita perlu berada di jari kaki bangunan link kami.

Mesin Pencari, Link dan Tingkatan

http://tgbks.enter.co.nz/UserProfile/tabid/111/userId/32072/Default.aspx
http://www.recaap.org/UserProfile/tabid/43/userId/13430/Default.aspx
http://www.bbcactive.com/UserProfile/tabid/42/userId/39701/Default.aspx
http://newmedicinefoundation.com/UserProfile/tabid/42/userId/41218/Default.aspx
http://www.navsarjanacademy.org/UserProfile/tabid/43/userId/8724/Default.aspx
http://ce-labs.com/UserProfile/tabid/42/userId/40542/Default.aspx
http://masonsprestige.com.au/UserProfile/tabid/42/userId/21285/Default.aspx
http://www.calendarone.com/UserProfile/tabid/658/userId/15932/language/en-US/Default.aspx
http://www.mlesaa.org/UserProfile/tabid/262/UserID/2036/Default.aspx

Ya, mesin pencari cinta link. Link adalah apa yang memungkinkan bots mesin pencari untuk menjelajah melalui dunia maya menemukan semua yang konten informatif Anda menghabiskan berjam-jam untuk membuat. Mereka mengumpulkan semua halaman-halaman ini, semacam melalui mereka, dan berusaha untuk menetapkan nilai kepada mereka, atau "pangkat" mereka. Ketika pencarian web surfer untuk istilah seperti "Sony PlayStation PS3", mesin pencari upaya pengiriman kembali situs-situs atau halaman web mereka telah bertekad untuk menjadi pertandingan terbaik. Mereka melakukan ini dengan algoritma atau membingungkan rumus matematika.

Search engine tradisional diberikan peringkat yang lebih tinggi ke situs dengan link yang paling masuk, teori adalah bahwa Anda harus menawarkan sesuatu yang bernilai jika situs lain link ke Anda. Anda bisa knalpot diri Anda membangun link spam ke situs Anda dari mana saja dan di mana-mana, terlepas apakah situs-situs lain dengan cara apapun yang relevan dengan konten Anda atau produk yang Anda tawarkan. Banyak link selalu lebih baik, kan? Nah, jika upaya membangun link Anda telah difokuskan pada blog bayi keponakan Anda dan situs Anda tidak ada hubungannya dengan bayi, mungkin tidak.

algoritma mesin pencari yang terus berubah untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menargetkan hasil terbaik bagi konsumen. Sebagai contoh, katakanlah Anda sedang mencari informasi tentang itu Sony PlayStation PS3. situs yang akan Anda yang paling logis mengharapkan untuk melihat di bagian atas halaman yang Anda cari - situs resmi untuk produk (mungkin situs produsen), atau beberapa halaman web anonim yang berisi daftar produk 1.000 kali, dikotori dengan iklan, dan tidak menawarkan informasi dari nilai? Jika jumlah link adalah kriteria tunggal dan pemilik situs anonim built jutaan backlink yang tidak terkait berarti, situs nya mungkin telah naik ke bagian atas halaman hasil meskipun menawarkan apa-apa.

http://www.satcy.com/UserProfile/tabid/43/userId/7695/Default.aspx
http://www.rgcshows.com/UserProfile/tabid/42/userId/153850/Default.aspx
http://www.packersheritagetrail.com/UserProfile/tabid/61/userId/64862/Default.aspx
http://www.nefcorp.co.za/UserProfile/tabid/57/userId/190781/Default.aspx
http://gmofree-euroregions.regione.marche.it/UserProfile/tabid/43/userId/60183/Default.aspx
http://itsarab.org/UserProfile/tabid/61/userId/13314/Default.aspx

Hari ini, mesin pencari mencoba untuk penghargaan peringkat yang lebih tinggi untuk situs web dan blog yang memberikan nilai terbaik bagi pengguna akhir. konten berkualitas buruk pada akhirnya dapat membuat Anda dihukum dengan peringkat mesin pencari yang lebih rendah, tidak peduli berapa banyak link spam Anda membangun kembali untuk itu. Logikanya, jika Anda menginvestasikan waktu Anda dalam menawarkan ditulis dengan baik, konten informatif dan melakukan kualitas tinggi, membangun link yang relevan dengan itu, lebih banyak pengguna akan mengunjungi situs Anda dan Anda akhirnya akan meningkatkan penjualan dan meningkatkan bottom line. Jadi bagaimana kita membangun hak jenis link?
Labels: Jasa Seo

Thanks for reading SEO Manfaat : Link Building Dengan Konten Anda. Please share...!

0 Komentar untuk "SEO Manfaat : Link Building Dengan Konten Anda"

Back To Top